Selasa, 10 Februari 2015

10 Robot Tercanggih Di Dunia


Disini saya coba berbagi pengetahuan tentang robot robot canggih yang telah di ciptakan di dunia, apabila kita mendengar tentang robot mungkin pikiran kita akan terbawa pada film Transformer, sayang Transformer hanya sebuah efek visual, tidak nyata. disini akan saya beritahu beberapa robot nyata yang cukum menakjubkan versi Mari Berbagi.

1.  ECCI
Ecci
Robot yang berada di urutan pertama ini adalah paling maju di dunia tetapi juga salah satu yang spookiest. Lengkap dengan kaki palsu dan tendon terbuat dari plastik, robot ini bahkan memiliki otak sendiri yang dapat belajar dari kesalahan dan memperbaikinya. Jadi mirip seperti terminator, jenis robot exoskeleton sebenarnya sangat nyata, mari kita berharap mereka tidak berpaling pada kita dan tidak menyerang kita tentunya.
2. ASIMO HONDA

Mungkin robot ini merupakan robot paling populer di dunia,  yang dibuat oleh produsen HONDA, Asimo juga merupakan robot yang paling canggih yang pernah dibuat didunia. Dirancang untuk meniru dan bahkan mendahului setiap tindakan manusia normal, robot ini secara harfiah adalah masa depan tenaga kerja. Dengan teknologi komputasi yang sangat canggih dan sangat manusiawi seperti anatomi mempersilakan robot ini dapat bekerja sebagai mana saja dari asisten rumah sederhana bahkan diffuser bom sangat dilengkapi. Tapi meskipun fungsi canggih ini terterap di Asimo, robot ini masih memiliki wajah kekanak-kanakan, tetapi walaupun begitu robot ini memiliki kemampuan yang luar biasa.
3. Human Support Robot

Rumah sakit adalah tempat terburuk  ketika Anda terbaring di tempat tidur dalam kesendirian, atau hal-hal yang bisa lebih buruk lagi. Tetapi sekarang dengan penemuan baru dari Toyota – robot dukungan Manusia, rumah sakit tidak harus menjadi tempat yang membosankan lagi. Ini robot perawat yang dibuat sangat maju dia dirancang untuk mengurus setiap kebutuhan pasien dan melayani. jadi, siapa yang tidak ingin pendamping pribadi, robot ini yang dapat proyek film 3D yang mengagumkan dari dadanya?
4. MH – 2

Senang menonton  seri kartun Pokemon? Nah jika ya, maka Anda akan cukup banyak tertarik pada ciptaan baru ini oleh para peneliti dari Yamagata University, Jepang.  Ide di balik penciptaan robot adalah untuk menyediakan pendamping pribadi yang dapat berkomunikasi dengan baik, berinteraksi dengan pengguna dan juga memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan teman-teman pengguna. Jadi katakanlah, Anda berjalan di jalur benar-benar kosong, dan Anda perlu teman untuk melihat bagaimana menakjubkannya robot itu, teman Anda akan memvisualisasikan apa yang Anda lihat dan akan kembali percakapan mereka dan bahkan membuat gerakan fisik teman Anda. Wow Istimewa.
5. BAXTER

Kedengarannya seperti nama anjing peliharaan favorit bukan? Yah mungkin karakteristik pemalu dan setia robot ini mungkin memiliki apa yang menyebabkan namanya.  Tapi meskipun wajahnya terlihat lucu di monitar 12′ ini dia adalah  salah satu robot paling maju di industri saat ini. Dibangun sebagai produksi pick-dan-tempat robot, Baxter tidak bergerak banyak. Tapi dengan teknologi yang inovatif dengan cukup baik , dia tahu letak tutup botol di mana.  Meskipun kemajuan tersebut bukanlah hal yang baru, Dibangun di hampir sebagian kecil dari harga robot industri tradisional, Anda dapat mengharapkan untuk segera melihat pekerjaan berguna Baxter pada semua produk Anda.
6. Robo Builder

Sebuah lapangan sepak bola mungkin bukan tempat terbaik untuk  robot dan dapat menemukan karir yang menjanjikan, tentu saja kecuali itu adalah robot yang dibuat khusus untuk itu. Ini tidak cukup jelas apakah itu kinerja menurun pemain sepak bola atau inspirasi dari komik Manga yang menyebabkan penciptaan robot ini bermain 3 kaki sepak bola. Tapi tentu saja, robot ini cukup baik dalam hal itu dan benar-benar menempatkan pada acara nyata yang jauh lebih baik daripada pertandingan sepak bola konvensional. Bayangkan sebuah robot penyerang tanpa henti, sebuah robot pertahanan tak tertembus dan kiper elektronik semua di bidang yang sama – robot sepak bola tidak bisa lebih baik daripada ini.
7. HAL Exoskeleton

saat ini banyak sekali ancaman-ancaman Bom Nuklir,  bukan hanya nuklir tapi tsunami dan gempa bumi akibat tersandung reaktor nuklir di seluruh dunia, itu cukup banyak mungkin bahwa fallouts nuklir skala besar dapat muncul. Itu sebabnya pikiran yang tajam di University of Tsukuba telah menciptakan menakjubkan ini HAL Exoskeleton. Dirancang terutama untuk membersihkan dan menutupi daerah yang terkena radiasi nuklir, robot telah banyak terlindung dan memiliki semua teknologi yang diperlukan untuk mempertahankan fungsi yang tepat.
8. LS Quadruped

ini adalah robot aneh yang menyerupai bentuk kuda namun tidak meiliki kepala ciptaan dari para pemimpin robot dinamika Boston, yaitu LS3 berkaki empatbisa disebut  menjanjikan untuk menjadi mitra kerja robot kuda. Dirancang untuk menjadi tangkas dan kokoh,  apabila kita melihat robot ini mungkin sangat berat bebannya, empat mesin berkaki memiliki kemampuan untuk menjelajahi medan apapun dan membawa beban lebih dari 400 pon dengan mudah. Dan robot yang dioptimalkan untuk menyimpan cukup air untuk melakukan prestasi tersebut terus menerus selama 32 kilometer. Robot ini terutama dirancang untuk membantu berkemah dan pendaki gunung untuk membawa alat berat di medan kasar. Satu-satunya masukan robot pernah dibutuhkan adalah sikap bergerak dari master untuk mulai mengikuti.
9. Cheetah Robot

Apakah Anda percaya Anda bisa berlari lebih cepat robot? Nah jika Anda melakukannya, maka Anda perlu melihat pada penemuan baru ini dari Boston Dynamics. Dijuluki sebagai robot cheetah, mereka punya alasan yang cukup baik untuk menyandang gelar tersebut, karena saat itu adalah robot tercepat yang pernah dibuat. Meskipun tidak bisa 100km/jam sebagai hewan asli itu namanya berasal dari afrika, robot ini bisa berlari lebih cepat bahkan pelari tercepat, rata-rata pada kecepatan di 45Kmph. Dan itu bisa melakukannya untuk waktu yang berkelanjutan yang besar dari waktu berkat pompa hidrolik inbuilt efisien.
10.  Robonaut 2

Mars rover mungkin satu-satunya robot luar angkasa dan anda mungkin telah mendengar robot ini, tapi karena munculnya gagasan mengirim robot ke ruang bukan manusia, teknologi robot telah berkembang jauh jauh dari itu piring bergerak lambat di atas roda. The Robonaut 2 adalah contoh sempurna itu. Dibuat bekerja sama dengan motor umum, NASA mengirimkan humanoid ajaib ini ke pusat ruang International pada tahun 2012 untuk membantu astronot hidup lain di pusat. Meskipun robot ini tidak  Jenius, tetapi banyak  memiliki kemampuan yang cukup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar