Sabtu, 28 Februari 2015

KONSEP MPV HONDA YANG MODERN

Mewujudkan penampilan futuristik sebuah mobil multi-purposive (MPV), salah satu konsep cantik buatan Honda ini meninggalkan harapan yang tak tergantikan di hati para penikmat mobil keluarga.
Mengusung nama Honda Concept M, tunggangan hasil karya desainer Automobile R&D Center Jepang tersebut seolah menjadi gebrakan baru di gelaran Shanghai Auto Show 2013 lalu berbekal penampilan radikal yang dijadikan andalannya.


Karakter tubuh bongsor mengotak 'Concept M' memberikan pancaran aura elegan yang funky dengan sisi front-end yang lumayan tinggi.
Tak hanya itu, bagian fascia dihiasi unique two-tier grille dan sepasang air intake serta tampilan headlight yang tak biasa jadi tawaran menggurkan buat konsumen yang menyukai mobil berpenampilan 'beda'.

Hingga kini tak ada info spesifikasi tambahan dari Honda mengenai konsep minivan yang dulu kabarnya akan dilepas di khusus di pasar Tiongkok tersebut.
Namun besar harapan kalau kelak ia jadi masuk dapur produksi dibekali mesin bensin turbocharged lengkap dengan teknologi Earth Dream kebanggaan Honda.

sumber: otosia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar